Berdasarkan Hasil Rapat Dewan Guru tentang Kelulusan Peserta Didik Kelas XII IPA dan XII IPS Tahun Pelajaran 2020/2021 di lingkungan SMA Negeri 1 Nunukan Selatan pada tanggal 24 April 2021. Maka sekolah menetapkan Kelulusan bagi Peserta Didik Kelas XII Tahun Pelajaran 2020/2021 Pada SMA Negeri 1 Nunukan Selatan sebagaimana tercantum pada SK Kelulusan Tahun 2021.

Bersama dengan pengumuman ini, sekolah juga sampaikan hal-hal sebagai berikut :

  1. Peserta didik kelas XII IPA/IPS dihimbau untuk tidak mengadakan konvoi kelulusan atau hal-hal lain terkait perayaan kelulusan yang dapat menimbulkan kerukunan dalam rangka pencegahan penyebaran corona virus desease (Covid-19)
  2. Diharapkan peran serta orang tua / wali peserta didik kelas XII IPA/IPS untuk dapat mengawasi dan menjaga putra/putrinya agar tidak mengadakan konvoi kelulusan atau hal-hal lain terkait perayaan kelulusan yang dapat menimbulkan kerukunan dalam rangka pencegahan penyebaran corona virus desease (Covid-19)
  3. Segala bentuk kegiatan terkait perayaan kelulusan oleh peserta didik kelas XII IPA/IPS seperti konvoi atau hal-hal lain yang dapat menimbulkan kerukunan tidak menjadi tanggung jawab sekolah
  4. Permintaan surat keterangan lulus (SKL) bagi peserta didik kelas XII IPA/IPS akan dilayani mulai hari selasa tanggal 04 Mei 2021 pada jam kerja sebagai berikut :
    Senin s.d Kamis dan Sabtu: 09.00 s.d 14.00 wite
    Jum’at: 09.00 s.d 11.00 wite

Demikian pengumuman ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.